Hati-hati Parkir di Sepanjang Jalan Satando, Bisa Langsung Ditilang

Reporter :
Editor : Lucky
Danlantamal VI Makassar, Laksmana Pertama TNI Yusup
Danlantamal VI Makassar, Laksmana Pertama TNI Yusup

Online24, Makassar – Lantamal VI/Makassar, Polda Sulsel, dan Pemkot Makassar telah menyepakati terkait penertiban kendaraan yang terparkir di sepanjang Jalan satando. Hal ini diungkapkan Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Yusup, Selasa (18/4/2017).

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Tripika yaitu Pemkot Makassar dan Kapolda Sulsel untuk menertibkan kendaraan yang terparkir di sepanjang Jalan satando. Dan mulai besok, jika masih ada kendaraan yang terparkir di sepanjang jalan tersebut, akan langsung diberi surat tilang oleh polisi,” ujar Yusup.

Yusup mengatakan, penertiban tersebut dilakukan karena Jalan Satando merupakan akses jalan masuk ke pangkalan TNI AL Makassar. Dan di sekitar daerah tersebut juga terdapat objek vital negara yaitu Pertamina

Selain menertibkan kendaraan yang terparkir di sepanjang jalan Satando, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan ujung tanah untuk bersama-sama menertibkan bangunan liar di sepanjang jalan tersebut.

Sementara untuk bangunan liar yang akan ditertibkan, dirinya mengatakan usai lebaran pihak kecamatan menyediakan lahan untuk relokasi.(*)

[fbcomments]