Demi Perankan Batgirl, Charlize Theron dan Scarlett Johansson Rela Bersaing

Editor : Endhy

Online24, New York – Dua aktris papan atas Hollywood, Charlize Theron dan Scarlett Johansson, sedang terlibat persaingan ketat. Kabarnya, mereka bersaing keras agar bisa mendapatkan peran utama di film superhero wanita terbaru, Batgirl.

Charlize Theron telah memberitahu agennya tentang keinginannya untuk memerankan karakter Batgirl. Theron beranggapan bahwa peran Batgirl akan sangat cocok sebagai proyek terbarunya setelah Fate of the Furious.

“Charlize telah memberitahu agennya agar bisa mendapatkan peran itu, tak peduli apapun yang terjadi. Menurutnya, Batgirl akan menjadi proyek selanjutnya yang pas setelah peran jahatnya di Fate of the Furious,” ungkap sumber yang enggan disebut namanya.

Keinginan serupa juga ditunjukkan oleh Johansson. Namun, niat Johansson itu sedikit terhalang dengan kontraknya sebagai Black Widow bersama Marvel.

“Scarlett sangat tertarik dengan kesempatan bermain sebagai Batgirl. Dia mungkin akan punya beberapa masalah soal kesepakatannya dengan Marvel (sebagai Black Widow),” tambah sumber tersebut.

Sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi siapa yang akan berperan sebagai Batgirl. Satu nama yang sudah sempat dikaitkan dengan Batgirl dan menghidupkan karakter Barbara Gordon itu hanyalah Lindsey Morgan.

Joss Whedon sendiri sudah ditunjukkan untuk menjadi sutradara Batgirl. Whedon akan memakai cerita di DC Comics edisi New 52 sebagai titik awal karakter Barbara Gordon.

Dalam cerita yang dirilis 2011 silam itu, Barbara diceritakan baru sembuh dari cedera tulang punggung yang melumpuhkannya akibat perbuatan Joker. Setelah bertahun-tahun duduk di kursi roda, Barbara akhirnya bisa sembuh setelah menjalani operasi ekperimental.