Helikopter Menteri PUPR Mendarat Darurat di Parepare

Editor : Asri Muhammad

Online24, Parepare – Helikopter yang ditumpangi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, ke Kabupaten Wajo terpaksa mendarat darurat di Kota Parepare, Kamis (19/04/2017)

Berdasarkan informasi yang dihimpun online24jam.com, mendarat daruratnya Heli yang ditumpangi menteri RUPR bersama rombongan, akibat pilot Helikopter milik PT Wijaya Karya tiba tiba terkena serangan jantung.

“Tadi kita mengalami sedikit kendala pada saat perjalanan, tiba tiba pilot Heli yang kita tumpangi sakit jantung dan mendarat darurat di Pare-pare. untung kita masih diberkahi oleh Allah SWT sehingga kita dapat hadir disini bersama Pak Menteri,” kata Syahrul Yasin limpo diawal sambutannya dalam acara peresmian pengalihan aliran air sungai Bendungan, Passeloreng Kabupaten Wajo.

Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel, Devo Khadafi juga membenarkan sakit jantung yang dialami pilot. “Setelah kami melakukan koordinasi dengan pihat TNI AU, untuk meminta bantuan Helikopter penganti, akhirnya perjalanan dapat kita lanjutkan setelah TNI AU mengirimkan satu Helikopter super puma ke Pare-pare,” kata Devo

Agenda kunjungan pembangunan proyek Bendungan Paselloreng ?Kabupaten Wajo yang sebelumnya di Jadwalkan pada pukul 10:00 wita molor hingga dua jam.