Keluarga Besar Salim Mamma Kecam Aksi Brutal Oknum POMAL

Editor : Lucky
Farid Mamma memberikan keterangan terkait kekerasan yang dialami adiknya, Salim Mamma
Farid Mamma memberikan keterangan terkait kekerasan yang dialami adiknya, Salim Mamma

Online24, Makassar – Keluarga besar Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, Salim Mamma, mengecam aksi brutal yang dilakukan puluhan oknum anggota Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).

Salim Mamma dikeroyok puluhan anggota POMAL, disekitar Warkop Dottoro 75, Jalan Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (18/4/2017) kemarin.

Hal tersebut disampaikan langsung, Direktur Pusat Kajian dan Advokasi Anti Korupsi (Pukat) Sulawesi Selatan, Farid Mamma, yang juga kakak kandung Salim Mamma, Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota POMAL tersebut tak mencerminkan tugasnya sebagai aparat. Untuk itu, pihak keluarga meminta agar Komandan Lantamal harus dipecat dari jabatannya.

“Tindakan seperti itu tidak semestinya dilakukan, itu sama saja dengan preman berseragam, dengan tindakan tersebut, kami meminta agar komandan Lantamal dicopot dari jabatannya,” tegas Farid Mamma.

Bahkan ia menyebutkan akan menempu jalur hukum hingga ke Mabes Polri, terkait komentar pihak Lantamal yang menyebut tidak ada pemukulan pun dianggap pembohongan publik.

“Pernyataan Danlantamal kemarin itu jelas pembohongan publik karena ada pemukulan yang terjadi dan saya punya buktinya,” jelasnya.(*)