Tayang Perdana 18 Mei, Subtitle Film Parakang Pakai Aksara Lontara

Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Film bergenre horor kisah PARAKANG – MANUSIA JADI JADIAN produksi Artalenta Media Sinema akan serentak tayang di Bioskop seluruh Indonesia, tanggal 18 Mei 2017. Film ini di sutradarai oleh Abdul Rodjak yang selama ini di kenal sebagai Petta Puang.

Diketahui cerita Parakang cukup melegenda dan sangat populer di Sulawesi Selatan, dan sampai sekarang masih sering kali menjadi perbincangan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan.

Masyarakat Sulsel meyakini bahwa Parakang adalah manusia yang bisa berubah wujud menjadi apa saja baik benda maupun hewan. Namun ada juga yang beranggapan bahwa parakang adalah manusia yang memiliki kekuatan gaib dan kerap mengganggu masyarakat.

Menurut produser Film PARAKANG – MANUSIA JADI JADIAN, Riri Rodjak, film Parakang merupakan film yang seluruh pemain dan krunya dari Makassar. “Ini merupakan suatu pembuktian lagi bagi dunia perfilman Indonesia, bahwa Makassar sudah menjadi wilayah industry film,” tuturnya.

Film PARAKANG – MANUSIA JADI JADIAN juga mengusung tulisan lontara pada subtitle film. “Ini merupakan film bioskop pertama di Indonesia yang menggunakan aksara daerah kedalam film,” sambungnya.

Ya den deeeee’……….PARAKANGGGGG….18 Mei 2017…

Tonton Trailer Film Parakang – ManusiaJadijadiandi  https://youtu.be/Pye5zKMAP-s (*)

 

[fbcomments]