Bestra UNM Raih Prestasi di Ajang Festival Teater Mahasiswa Nasional VIII

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Bengkel Sastra Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih berbagai penghargaan dalam Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio) VIII, beberapa waktu lalu. Festamasio ini diikuti oleh 16 grup teater yang berasal dari seluruh Indonesia.

Ajang tersebut, menjadi wadah bagi Bengkel Sastra (Bestra) dalam mengapresiasikan seni dan sastra. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang tertinggi dalam dunia teater mahasiswa se Indonesia, yang rutin digelar dua tahun sekali.

Dalam Festamasio itu, menjadi malam penganugerahan kepada Bengkel Sastra sebagai penyaji terbaik, penulis naskah terbaik, dan psustradara terbaik. Hal ini, mendapatkan apresiasi dari Kepala Suku Bengkel Sastra, Agus.

“Saya sangat berterimakasih kepada tim produksi festamasio 8 Bengkel Sastra. Berkat kerja kerasnya sehingga prestasi ini menjadi hadiah indah untuk kita semua. Semoga kita tidak menjadi manusia yang puas dalam berkarya. Tetap berproses untuk hal yang lebih baik lagi. Mari kita bersua di panggung Dg Pamatte,” ujarnya.

Atas prestasi tersebut, pihak kampus akan menggelar syukuran pada 27 April mendatang di panggung Daeng Pamatte, FBS UNM, Parangtambung.