Serunya Menjelajah Korea Bersama Halal Tour

Editor : Lucky

Rombongan Halal Tour persembahan An Nur Travel
Rombongan Halal Tour persembahan An Nur Travel

Online24, Makassar – Hari ini, Selasa (25/4/2017) adalah hari kedua rangkaian perjalanan Keliling Korea bersama Halal Tour persembahan dari PT An Nur Travel. Rombongan semakin dimanjakan oleh fasilitas dan tempat kunjungan yang menarik oleh gate crew dari An Nur Travel yang dipandu langsung oleh CEO PT An Nur Travel, Bunyamin Yapid.

Halal Tour Korea ini memberangkatkan 25 orang peserta dari berbagai latar belakang pekerjaan. Mereka berbaur dalam suasana kekeluargaan dan kegembiraan. Canda tawa dan keseruan seakan menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan jauh dari Indonesia langsung ke Korea.

Di Korea Selatan, mereka melakukan Halal Tour ke Nami Island, taman bunga, hingga jelajah mall.

Salah satu peserta yang ikut dalam rombongan Halal Tour ini begitu mengapresiasi program dari An Nur tersebut.

“Semua paket yang ditawarkan di Tanah Air sesuai dengan apa yang kami terima di sini. Apalagi rute perjalanan yang dipilihkan oleh An Nur Travel sangat bagus dan kekinian, kami sangat menikmati ini dan ingin berlama lama (di sini) kalau bisa,” katanya.

Dalam kunjungan ke Korea ini, Halal Tour memang mempersiapkan ragam tempat pilihan untuk rombongan. Hari pertama, rombongan disuguhkan panorama keindahan Nami Island dan dilanjutkan dengan indahnya hamparan bunga khas Korea.

“Di tambah lagi, hampir tiap ruas jalan di Korea Selatan ada pusat perbelanjaan, yang bagi kita orang Indonesia adalah hal yang paling dicari jika berlibur,” jelas istri Bunyamin Yapid, Siti Suade, yang ikut dalam rombongan Halal Tour ini.

Rombongan Halal Tour dari An Nur Travel akan berada Negeri Gingseng hingga 28 April mendatang. Selanjutnya Halal Tour akan kembali membuka rute dengan destinasi negara pilihan lainnya.(*)