Dua Perempuan Diamankan Polda Sulsel Saat Penggrebekan di Pampang

Editor : Asri Muhammad
Suasana penggrebekan narkoba di Pampang, Makassar, Kamis (27/4/2017).
Suasana penggrebekan narkoba di Pampang, Makassar, Kamis (27/4/2017).

Online24, Makassar – Tim gabungan Polda Sulsel berhasil mengamankan dua orang perempuan saat menggelar pengerebekan di wilayah Pampang, Kecamatan Panakkukang Makassar, Kamis (27/4/2017).

Kedua perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, diamankan di Jalan Pampang 2, Makassar. Selain kedua wanita tersebut, polisi juga mengamankan satu orang pria.

“Dari hasil penggerebekan kita di Pampang, ada tiga orang yang kita amankan, dua perempuan dan satu orang lelaki,” kata Direktur Direktorat Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha saat ditemui dilokasi penggerebekan.

Eka bahkan menyebut salah satu diantara kedua perempuan tersebut diketahui telah memiliki laporan polisi (LP). Sementara lelaki tersebut diamankan lantaran hanya ingin dimintai keterangan.

Dari hasil penangkapan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa obat somadril satu papan, dan beberapa sashet yang disimpan didalam satu kantong plastik kecil.

“Perempuan (A) diamankan di kosnya, di Jalan Pampang 2, dia diamankan bersama dengan barang bukti beberapa sasetan yang disimpan disimpan didalam kantong plastik kecil. Dan si perempuan (B) diamankan saat hendak meninggalkan lokasi, dengan barang bukti berupa somadri satu papan,” lanjut Eka.

“Ketiganya masih dalan proses pengembangan. Barang bukti belum bisa kita rekap karena baru-baru melakukan penggerebekan,” tutup Eka.