HUT Lutra ke-18, SYL: Kedepan Harus Lebih Modern

Reporter :
Editor : Fahmi
Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat menandatangani sejumlah proyek di Luwu Utara usai menyampaikan sambutan Puncak HUT Lutra di Taman Siswa Masamba, Kamis (27/4/2017).
Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat menandatangani sejumlah proyek di Luwu Utara usai menyampaikan sambutan Puncak HUT Lutra di Taman Siswa Masamba, Kamis (27/4/2017).

Online24, Masamba – Kabupaten Luwu Utara kedepan harus jadi daerah yang lebih modern dan maju dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Indah Putri Indriani dan Muh Thahar Rum.

Hal tersebut di sampaikan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya saat upacara peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Luwu Utara, yang dipusatkan di Lapangan Taman Siswa (Tamsis) Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kamis (27/4/2017) siang.

“Kabupaten Luwu Utara harus lebih moderen tanpa meninggalkan agama, adat, dan hukum yang ada,” ujar Syahrul.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel dua periode ini meresmikan enam proyek dari 14 proyek yang telah selesai pengerjaannya melalui APBD Provinsi Sulsel.

Enam proyek itu yakni Taman Pintar senilai Rp 4,6 miliar, Gedung VIP Kenanga RSUD Andi Djemma Rp 1,5 miliar, Pasar Sukamaju dan Pos Tertib Ukur senilai Rp 1,2 miliar, pembangunan jalan di sejumlah Desa di Lutra Rp 31 miliar, serta Kantor Samsat dan Pabrik PT Jas Mulia.

Puncak HUT Lutra ini dihadiri Datu Luwu Andi Maradang Machulau Opu To Bau, Bupati Lutim, Muh. Thoriq Husler, Ketua DPRD Lutra, Mahfud Yunus, anggota DPRD Sulsel Dapil Luwu Raya, Muh Rajab, Fadriaty, dan Irwan Hamid, serta sejumlah pejabat teras Pemprov Sulsel, Pemkab Luwu Utara, dan masyarakat.

 

[fbcomments]