Polisi Amankan Tiga Pelaku Terduga Penikaman Siswa SMP Khadijah

Editor : Lucky
Kapolsek Mamajang, Kompol Jamal Fathur Rakhman
Kapolsek Mamajang, Kompol Jamal Fathur Rakhman

Online24, Makassar – Sepekan lebih pasca penikaman yang mengakibatkan Wawan Darmawan (13), pelajar kelas 2 SMP Khadijah meninggal dunia, akhirnya menemui titik terang.

Pasalnya, tim gabungan Jatanras Polrestabes Makassar bersama porsenil Polsek Mamajang berhasil mengamankan tiga pemuda yang diduga sebagai pelaku penikaman.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Mamajang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, saat ditemui di Mapolsek Mamajang, Jalan Lanto Dg Pasewang, Jumat (28/4/2017).

“Tadi malam sudah kita amankan tiga orang pelaku, mereka diduga sebagai pelaku penikaman,” kata Jamal.

Kendati demikian, Jalam belum mau membeberkan informasi lebih lanjut terkait identitas dan kronologi penangkapan ketiga pelaku.

“Identitasnya belum bisa kita kasih tau, peran mereka masih kita dalami. Tunggu nanti kita kasih tahu lebih jelasnya,” sambungnya.

Diketahui, Wawan Darmawan (13), pelajar kelas 2 SMP Khadijah, ditemukan tergeletak dengan berlumuran darah di pertigaan Jalan Tanjung Alang dan Tanjung Rangas, Kecamatan Mamajang, Makassar, usai ditikam orang tak dikenal, Rabu (19/4/2017) malam.

Warga Jalan Nuri Baru tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar dengan menggunakan taksi. Namun, Tuhan berkata lain, Wawan tewas di Rumah Sakit akibat dua luka tikaman di lengan sebelah kanan korban, dan satu luka tusukan di dada sebelah kanan korban (tembus ke belakang).(*)

[fbcomments]