Tantang PSM Makassar, Persija Boyong 20 Pemain

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Laga kandang terakhir PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta saat Torabica Soccer Championship 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12/2016) lalu.
Laga kandang terakhir PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta saat Torabica Soccer Championship 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Online24, Makassar – Persija Jakarta memboyong 20 pemainnya untuk melakoni laga tandang kontra PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017) mendatang.

Dalam daftar pemain yang diberangkatkan, sebagian besar sama dengan yang disertakan pada laga away pekan perdana saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan. Namun, striker andalan Macan Kemayoran Bambang Pamungkas tidak ikut dalam rombongan kali ini.

Dua pemain muda Macan Kemayoran, Irfandy Zein Alzubeidy dan Hargianto yang sebelumnya bermasalah dengan kebugaran, sudah pulih dan turut dibawa tim Macan Kemayoran ke Makassar.

Juru taktik Stefano Cugurra menyebut tidak ada masalah dengan kondisi pemain yang diberangkatkan ke Makassar. “Semuanya oke. Usai melawan Barito Putera kami mencoba mengembalikan kondisi kebugaran semua pemain. Di sela-sela latihan taktik, kami memadukannya dengan latihan kebugaran,” kata Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga mengatakan, sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi Juku Eja.

“Saya sudah mengamati permainan PSM Makassar. Mereka tim bagus dan bermain ofensif. Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Terutama pemain asingnya,” ungkap Teco.

Berikut daftar Pemain Persija yang berangkat ke Makassar:

1. Andritany Ardhiyasa
2. Rizky Darmawan
3. Ismed Sofyan
4. William Silva Costa Pacheco
5. Maman Abdurahman
6. Gunawan Dwi Cahyo
7. Rezaldi Hehanusa (U 23)
8. Vava mario Zagallo
9. Sandi Suthe
10. Irfandy Zein Alzubeidy (U23)
11. Hargianto (U23)
12. Rohit Chand
13. Sutanto Tan
14. Abrizal Umamailo (U23)
15. Muhammad Rasul (U23)
16. Jefri Kurniawan
17. Luiz Carlos Junior
18. Bambang Pamungkas
19. Bruno da Silva Lopes
20. Rudi Widodo

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu