Rendezvous Team Gamers Dota 2 Wakili Makassar di Tournament E-sport Tingkat Nasional

Editor : Endhy

 Rendezvous Team Saat  mengikuti event Indonesia Games Championship (IGC 2017) di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.
Rendezvous Team Saat mengikuti event Indonesia Games Championship (IGC 2017) di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Online24, Makassar – Dota 2 merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terpopuler yang digemari oleh para gamers di dunia saat ini.

Sementara Rendezvous adalah salah satu team dota2 asal Makassar yang beberapa waktu lalu berlaga di event Indonesia Games Championship (IGC 2017). Event tersebut digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini pada tanggal 21 sampai 23 April 2017 lalu.

Team Rendezvous E-sport dota2 sendiri terdiri dari gabungan sekumpulan beberapa pro player game dota2 yang ada di Makassar. Dimotori oleh, Nicholas A Winaldy sebagai captain sekaligus hard support, Tris Anwar yang menjaga di MID, Chaerul iman sebagai Carry, Billy Sentosa Wijaya sebagai Offlanner dan Muhammad Fachruddin sebagai support ini berhasil mendapat kesempatan untuk mewakili Kota Makassar di ajang IGC 2017 setelah menyisihkan sedikitnya 32 team dan menjadi yang terbaik di antara team dota2 se-Kota makassar.

Kita semua beda team awalnya saling musuhan saat tourney lokal,” ungkap Charul iman atau yang dikenal dengan nick name “Natz” di Makassar, Jumat (28/4/2017).

Sementara Nicholas A Winaldy saat dikonfirmasi mengatakan, Rendezvous team dota2 baru terbentuk beberapa bulan lalu, kita berlima disini adalah cabutan player dari beberapa team kuat yang ada di Kota Daeng.

“Tapi jangan salah biarpun team baru, isian playernya dong jangan dianggap enteng,” ucap Nicho sembari tersenyum dengan pencapaian Team Rendezvous yg menjadi wakil dari Kota Makassar.

Nicho menambahkan, semoga team ini bisa segera di patenkan, dan bukan hanya sedekar team yang akan dipakai ketika ada tournament bertaraf nasional.

“Semoga pemerintah juga bisa membantu semua anak anak gamers yang ada di Kota Makassar dengan sering mengadakan event E-sport, seperti kota-kota lain yang di daerah mereka event E-sport sangat banyak,” tutupnya.