BNNP Sulsel Kejar Pemilik Ganja Seberat 2 Kg yang Diamankan dari MZ

Editor : Andhika BD
Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan
Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan

Online24, Makassar – Pasca penangkapan MZ (24), di rumahnya, di Perumnas Antang, Jalan Manggala, Kecamatan Manggal, Makassar, Jumat (28/4/2017) kemarin, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan pengejaran terhadap FN, yang diduga sebagai pemilik ganja tersebut.

MZ diamankan beserta barang bukti berupa ganja kering seberat 2 kg. Ia digrebek BNN di rumahnya, saat petugas jasa pengiriman memgantarkan paket tersebut. Barang haram tersebut diketahui berasal dari Medan, Sumatera Utara, yang menurut pengakuan MZ sudah kali kedua menerima kiriman paket dari Medan.

“Kita masih kejar FN, dia diduga sebagai pemilik barang tersebut,” kata Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian.

Upaya patugas untuk meringkus FN yang menurut informasi masih berstatus mahasiswa, sepertinya sudah tercium oleh tersangka. Pasalnya, saat petugas mendatangi kosnya di wilayah Kabupaten Gowa, tersangka tidak sedang berada di lokasi. Bahkan, menurut informasi tersangka sudah jarang mengunjungi kosnya.

Meski gagal menggiring FN ke penjara BNNP Sulsel, petugas berhasil menyita satu alat klinting ganja, yang ditemukan saat dilakukan penggerebekan di kosnya.

“Yang kita amankan cuma alat melinting ganja di kosnya,” tutur Juru Bicara Humas BNNP Sulsel, Andi Suryandis Pratama, Sabtu (29/4/2017).

Kendati demikian, BNNP Sulsel masih terus mengejar FN, dan terus melakukan pemeriksaa terhadap MZ yang saat ini ditahan di BNNP Sulsel, Jalan Manunggal, Makassar.

[fbcomments]