Hasnawi Haris Terpilih Kembali Jadi Dekan FIS UNM, Alumni: Beliau Sosok Bersahabat

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Prof Dr Hasnawi Haris MHum kembali terpiilh menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM periode 2017-2021. Pria asal Soppeng ini ditetapkan secara aklamasi dalam rapat senat di Ruang Senat Lantai 2 FIS, Jumat (28/4/2017).

Menanggapi terpilihnya kembali Prof Hasnawi Haris, alumni Fakultas Ilmu Sosial yang juga Sekretaris Biro Politik Nasdem Sulsel, Ferdhy Al Mubarak, mengucapkan selamat kepada prof Hasnawi Haris.

Ia berharap dengan terpilihnya kembali Hasnawi Haris bisa menjadikan FIS UNM lebih baik lagi dan lebih berkembang nan modern

“Saya masih ingat waktu periode pertama Beliau, saat itu saya ketua umum HMPS Pendidikan Sosiologi. Setelah pelantikan, Beliau langsung memperbaiki fasilitas perkuliahan,” ungkap Ferdhy saat ditemui di Warkop 212 Toddopuli, Sabtu (29/4/2017).

Ferdhy menambahkan bahwa sosok Hasnawi sangat dekat dengan civitas akademika UNM.

“Wajarlah kalau ‘Oppo’. Beliau sangat pantas untuk jabatan itu. Beliau sangat komunikatif dan tak ada jarak bagi civitas akademika FIS UNM,” pungkas mantan fungsionaris Maperwa FIS UNM ini.

Harapan besar alumni dan civitas akademika FIS UNM kepada Hasnawi Haris agar memberi yang terbaik di periode keduanya sebagai dekan FIS UNM

“Saya sebagai alumni FIS UNM berharap yang mendampingi beliau nantinya sebagai wakil dekan adalah mereka yang memang punya kapasitas dibidangnya dan berharap selalu komunikatif,” tutupnya.(*)