PSM Akan Ajukan Banding Sanksi 4 Pertandingan Untuk Ferdinand

Reporter :
Editor : Lucky
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga meloloskan diri dari kawalan pemain Celebest FC saat laga uji coba
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga meloloskan diri dari kawalan pemain Celebest FC saat laga uji coba

Online24, Makassar – PSM Makassar akan mengajukan banding terkait sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan yang diberikan Komdis PSSI kepada striker Ferdinand Sinaga.

CEO Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengatakan, pihaknya akan mendiskusikan secara internal soal sanksi larangan bermain mantan pemain Persib Bandung itu usai memukul kepala striker Persela Lamongan, Ivan Carlos.

“Kami akan diskusikan larangan bermain 4 pertandingan apakah terlalu lama atau tidak,” ujar Appi, sapaanya, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/4/2017) sore.

Sanksi ini disampaikan pihak Komdis PSSI kepada manajemen Juku Eja secara lisan dan surat resminya bakal menyusul. Bos PSM sendiri mengaku sudah memprediksi tindakan emosional Ferdinand bakal diganjar sanksi larangan pertandingan lebih dari tiga sesuai regulasi.

“Menurut saya apa yang ditetapkan PSSI adalah sebuah konsekuensi. Saya sudah memprediksi bahwa akan ada larangan lebih dari standar yang diberikan kepada Ferdinand,” jelasnya.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu