Tiga Bulan Berpisah, M Rasul Lepas Rindu Dengan Ayahnya di Makassar

Reporter :
Editor : Fahmi
Pemain Persija Jakarta, M Rasul melepas rindu bersama ayahnya di Stadion Gelora Andi Mattalatta
Pemain Persija Jakarta, M Rasul melepas rindu bersama ayahnya di Stadion Gelora Andi Mattalatta

Online24, Makassar – Syamsuddin Daeng Leo jauh-jauh datang dari Takalar menyaksikan langsung putranya Muhammad Rasul bersama timnya Persija Jakarta menggelar uji coba lapangan Stadion Andi Mattalatta, Makassar Sabtu (29/4/2017) sore tadi.

Dengan sabar, Syamsuddin terlihat menanti putranya itu selesai menggelar latihan yang berlangsung satu jam lebih. Usai latihan, adik kandung penyerang PSM Makassar, Muhammad Rahmat ini langsung menemui ayahnya di pinggir lapangan.

Rasa letih wonder kid itu langsung hilang usai melihat secara langsung wajah sang ayah. Sejak terpilih menjadi bagian dari skuad Persija di Liga 1, ia harus tinggal di Jakarta dan terpisah tiga bulan lamanya dengan sanak keluarga yang bermukim di Kabupaten Takalar. Syamsuddin pun terlihat meneteskan air mata saat bertemu dengan putranya.

“Bahagia sih, sudah lama tidak ketemu. Sudah tiga bulan saya terpisah sejak bergabung Persija Jakarta,” kata M Rasul.

Laga Macan Kemayoran kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga, Minggu (30/4/2017) besok, akan terasa spesial bagi M Rasul. Pasalnya, untuk pertama kali ia akan berhadapan dengan kakaknya, M Rahmat di liga profesional.

Meski merasa grogi, ia siap tampil profesional dan menanggalkan persaudaraan di dalam lapangan. “Grogi sih pasti ada. Tapi saya akan tampil maksimal dan profesional. 90 menit di lapangan tidak ada yang namanya saudara,” tandasnya.

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu