Polisi Selidiki Pelaku Penyerangan Pos Polisi Tello

Editor : Lucky
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi

Online24, Makassar – Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan terkait insiden penyerangan Pos Lalu Lintas Tello di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Minggu (30/4/2017) malam kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, saat ditemui di Fly Over Makassar, Senin (1/5/2017).

“Kami masih selidiki dan mencari siapa pelaku penyerangan,” singkat Endi

Meski telah memeriksa CCTV di pos polisi tersebut, Endi belum mau menyebutkan ciri-ciri pelaku penyerangan.

“Kita masih menyelidiki terkait itu,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto, mengungkapkan pos polisi diserang orang tak dikenal dengan melemparkan batu ke arah kaca depan pos. Akibatnya, kaca jendela bagian depan pos polisi mengalami kerusakan atau pecah.

“Tiga kali dilempar batu, karena di lokasi kita temukan tiga batu. Sementara masih diselidiki dan semalam sudah melapor ke Polrestabes Makassar,” ungkap Dodik.

“Saat kejadian sedang ada konvoi, tapi kita belum bisa mnyimpulkan apakah pelaku gabungan dari konvoi itu atau tidak. Masih kita selidiki, tapi yang jelas usai menyerang pos polisi mereka berhasil melarikan diri,” tutupnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam penyerangan tersebut. Pasalnya, saat insiden tersebut salah satu anggota kepolisian, bernama Aiptu Eko tengah berjaga di dalam pos tersebut.(*)