Solidkan Kader dan Pengurus, BPD Hipmi Sulsel Gelar Silatda

Editor : ifan Ahmad

Ketua umum BPD Hipmi Sulsel, Herman Heizer berikan sambutan di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (03/05/2017)
Ketua umum BPD Hipmi Sulsel, Herman Heizer berikan sambutan di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (03/05/2017)

Online24, Makassar – Menyambung silaturahmi antara kader dan pengurus, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi daerah (Silatda) di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa malam (02/05/2017)

Wakil Sekretaris Hipmi Pusat, Harmen Saputra yang hadir diacara ini menyampaikan Silatda ini sangat tepat dilakukan oleh BPD HIPMI Sulsel, karena adanya kisruh dari sejumlah BPC yang menyatakan mosi tidak percaya kepada HH, sapaan Herman Haizer.

“Silatda ini sangat tepat dilakukan, untuk meluruskan yang kusut kusut. Nah, ini tugas umum Hipmi Sulsel untuk meluruskan yang kusut,” ucap Harmen dalam sambutannya.

Harmen juga meminta kepada HH agar merangkul semua kader potensial, agar Hipmi Sulsel tetap solid. “Agar dirangkul kembali jalan bersama agar program dapat berjalan dengan baik,” himbaunya.

Sementara itu, Ketua BPD Hipmi Sulsel, Herman Haizer mengharapkan agar Rakerda yang digelar Rabu (03/05/2017) besok dapat berjalan dengan baik dan dihadiri sejumlah pengurus.

“Semoga semua pengurus HIPMI Sulsel hadir, agar kita sama sama menyatukan pendapat, menyatukan konsep kerja HIPMI Kedepan,” tutur Harman.

Lebih lanjut Herman Haizer menyatakan, bahwa HIPMI hadir bagaimana bisa memberi kontribusi bagi anggotanya agar bisa berkembang dan lebih besar dalam bidang usahanya.

“Tidak hanya memberi kontribusi bagi anggota, tapi bagaimana HIPMI memberi kontribusi nyata membawa kesejahteraan pada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara Silatda ini selain dihadiri sejumlah pengurus, juga dihadiri sejumlah mantan Ketua HIPMI Sulsel, diantaranya Rahman AT, Andry Arief Bulu, Hoist Bachtiar dan Amirullah Abbas.

Diakhir acara tersebut para pengurus dan kader HIPMI dihibur oleh penyanyi Ady eks Naff dengan membawakan sejumlah lagu. (*)