An Nur Travel Raih Penghargaan Indonesia Best of The Best Brand Award

Editor : Lucky

Online24, Jakarta – Ajang bergengsi Indonesia Best of The Best Brand Award 2017 berlangsung di  Le Meredien Hotel Jakarta, Jumat (5/5/2017) malam. Acara ini adalah pemberian penghargaan untuk brand dan pemilik brand di seluruh Indonesia yang dianggap memiliki kemampuan untuk membangun brand dan meningkatkan kepercayaan publik dengan program market yang realisasi tepat.

Tak tanggung tanggung, PT An Nur maarif yang merupakan satu-satunya brand dari Sulawesi Selatan berhasil meraih dua penghargaan dalam kategori yang berbeda. An Nur travel sukses meyakinkan publik dengan program market biro haji dan umbro berhasil meraih penghargaan dengan kategori The Best Relieble Company in Tour.

An Nur Travel dianggap memiliki kepasitas kerja keras dan pelayanan terrbaik. An Nur Travel menyisihkan travel umroh yang lain di seluruh Indonesia.

Penghargaan kedua diraih CEO An Nur Travel, Bunyamin Yapid. Pria asal Sidrap lulusan Al Azhar, Kairo-Mesir, ini dinobatkan sebagai The Best Travel Service of the Year.

Bunyamin Yapid yang menerima penghargaan tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya di hadapan para tamu undangan yang merupakan pemilik kategori high clas brand dari seluruh Indonesia.

“Kami tak pernah menyangka, saya pribadi dan An Nur Travel bisa meraih penghargaan ini. Banyak travel umroh di Indonesia, harga An Nur Travel tak bisa bersaing dengan yang lain. Namun kami di An Nur Travel selalu memiliki kepastian keberangkatan dan pelayanan yang langsung ke jamaah tanpa perantara,” kata Bunyamin.

“Ini yang membuat kami memiliki trafic yang cukup bagus di Sulsel. Kami kembangkan An Nur Travel dari daerah ke kota, beda dengan yang lain, dari kota ke desa,” tambahnya.(*)