Komunitas Rumah Kardus Rekrut Kader Baru

Editor : Asri Muhammad

Online24, Bone – Setelah berhasil melakukan perekrutan di Dusun Watang Melle, Desa Melle, Kecamatan Dua Boccoe, Komunitas Rumah Kardus Indonesia terus melakukan perekrutan. Kali ini, Organisasi Komunitas yang bergerak di bidang pendidikan sosial dan budaya itu, menggelar sambut relawan baru angkatan pertama pada Mei 2017 di Kampus VI Universitas Negeri Makassar PGSD Bone, Senin(8/04/2017)

Komunitas yang baru 3 bulan berdiri di Bumi Arung Palakka ini, tak tanggung-tanggung melakukan perekrutan kader di setiap wilayah kabupaten Bone. Ini sebagai bentuk keseriusan organisasi dalam memberikan pengetahuan dan karya-karya nyata yang ditunjukkan.

Ketua Bidang Pendidikan, Sosial dan Budaya Komunitas Rumah Kardus Indonesia Iin Mardiyah mengatakan, dalam menyambut relawan baru komunitas rumah kardus melakukan kegiatan “Meet Up Perdana” yang isi kegiatannya berupa perkenalan mendalam tentang Komunitas dan masing-masing individu, lalu penyatuan visi, dan juga diskusi program komunitas.

“Rekrutmen Relawan ini dilakukan karena ingin membuka ruang bagi teman-teman yang mempunyai niat dan tujuan yang sama untuk bergabung dan berkarya bersama dalam memajukan bangsa” ungkap Iin Mardiyah.

Lanjut Iin, rekrutmen ini akan menjadi langkaj awal dalam menyalurkan kreatifitas masyarakat Bone guna ikut andil dalam pembangunan Negara.

“Melalui kesempatan Rekrutmen ini besar harapan kami akan menjadikan awal sebuah harapan untuk membesarkan Komunitas dan juga dengan ini karya yang akan terwujud lebih luas dan lebih besar lagi bagi negeri”

Iin berharap, agar pemerintah Kabupaten Bone memberikan kesempatan dan ruang kepada Komunitas Rumah Kardus yang dinilai memiliki vis dan misi sejalan dengan pemerintah Daerah dalam bidang pendidikan.