Tak Peduli Rekor Cleensheat, Aji Fokus Raih Poin Kontra PSM

Reporter :
Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Arema FC punya modal positif saat menantang PSM Makassar dengan rekor tak kebobolan pada empat laga awalnya di Gojek Traveloka Liga 1. Tim Singo Edan berhasil memenangkan tiga laga dan sisanya berakhir imbang.

Meski begitu, pelatih Arema FC, Aji Santoso tak bernafsu untuk memperpanjang rekor tersebut saat menantang tim Juku Eja di Stadion Mattoanging, Rabu (10/4/2017) nanti. Baginya, meraih poin lebih penting dari sekedar berburu rekor.

Saat ini, tim yang bermarkas di kota Malang itu punya poin sama dengan PSM yakni 10 poin. Kedua tim kini menghuni posisi 2 dan 3 klasemen sementara liga. Aji menargetkan minimal timnya bisa membawa pulang satu poin dari Makassar untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

“Yang jelas kita tidak ada target untuk cleansheet disetiap pertandingan. Tapi bagaimana mendapatkan poin disetiap pertandingan termasuk di Makassar. Paling tidak kita bisa mendapatkan poin satu, tapi lebih bagus lagi kalau tiga, itu sangat terbuka lebar,” katanya usai menggelar uji coba lapangan di Stadion Mattoanging, Senin (8/4/2017) malam tadi.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menambahkan, ia sudah tak sabar menantikan laga tersebut, karena materi pemain Juku Eja kini jauh lebih bagus dibanding pada turnamen ISC 2016, ditambah hadirnya pelatih sekelas Robert Rene Alberts.

“Terbukti empat pertandingan mereka juga belum kalah. Tapi Arema sendiri juga belum kalah, bahkan Arema belum kebobolan gol satupun. Artinya pertandingan lusa akan berlangsung seru karena sama-sama berada di papan atas,” tutupnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu