Srikandi RMS: Masyarakat Sulsel Butuh Rusdi Masse

Editor : Andhika BD
Ketua Srikandi RMS, Helmi, saat menjadi pembicara di sebuah acara talkshow, di salah satu televisi swasta di Makassar, Selasa (9/5/2017).

Online24, Makassar – Srikandi Rusdi Masse (RMS) sebagai salah satu pilar jaringan Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse, terus bergerak untuk melakukan perluasan jaringan di Sulsel, terutama untuk kalangan perempuan.

Srikandi RMS menegaskan bahwa sosok RMS sangat dibituhkan masyarakat Sulsel. “Memang sampai saat ini Pak RMS belum menyatakan sikap di pilgub, itu tergantung RMS. Srikandi RMS hanya meyakinkan beliau bahwa masyarakat Sulsel butuh RMS,” jelas Ketua Srikandi RMS, Selasa malam (9/5/2017), di acara talkshow salah satu televisi swasta di Makassar.

Helmi menjelaskan bahwa srikandi ini terbentuk sebagai bentuk perhatian dari Rusdi Masse kepada pergerakan kaum permpuan di dunia politik pada khususnya.

Saat ditanya mengenai kapan RMS medeklarasikan diri, Helmi menjawab; “Bismillah tunggu tanggal mainnya. Kami sebagai team relawan mempercayakan hal itu kepada beliau, Itu keputusan beliau,” katanya.

Yang jelas kata Helmi, masyarakat Sulsel membutuhkan sosok pemimpin seprti RMS yang memiliki sifat cerdas, jujur dan dermawan. “Beliaulah pemimpin yang tepat memimpin sulsel melanjutkan tongkat estavet dari bapak Syahrul Yasin Limpo,” tutupnya.