Prediksi Line Up PSM Makassar vs Arema FC

Reporter :
Editor : Fahmi
Bek asing PSM Makassar. Steven Paulle (kiri) jalani pemulihan cedera
Bek asing PSM Makassar. Steven Paulle (kiri) jalani pemulihan cedera

Online24, Makassar – ?Dua tim penghuni papan atas klasemen Liga 1, PSM Makassar dan Arema FC akan bentrok di Stadion Mattoanging, Rabu (10/4/2017) malam nanti. Kedua tim ini sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga posisi tetap berada dijalur perburuan gelar juara.

Di kubu tuan rumah, juru taktik Robert Rene Alberts kemungkinan akan membangku cadangkan striker impornya, Reinaldo Elias da Costa.? Kekhawatiran akan trauma atas insiden di Serui membuat pelatih asal Belanda ini enggan menurunkan striker yang sudah mengemas dua gol itu.

Di jantung pertahanan, tiga pilar Juku Eja yang absen pada pekan sebelumnya kemungkinan diturunkan Robert, mengingat lawannya punya transisi dari bertahan ke menyerang cukup cepat. PengalamanĀ Hamka Hamzah, Steven Paulle? dan Zulkifli Syukur tentu dibutuhkan mener.

Sementara marquee player Arema, Juan Pablo Pino juga sudah siap bermain sejak awal laga. Pelatih Singo Edan, Aji Santoso mengatakan masih memantau penyerang bintangnya itu untuk diturunkan sejak menit pertama.

Penyerang muda Arema, Dedik Setiawan yang secara mengejutkan mampu menjadi top skorer timnya dengan tiga gol diprediksi kembali mengisi pos depan.? Sementara El Loco, julukan striker Cristian Gonzales bakal dimainkan Aji dari bangku cadangan.

Berikut prediksi line up kedua tim:

 

PSM Makassar:

Rivky Mokodompit (GK), Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, M Arfan, Marc Anthony Klok, Ridwan T, M Rahmat, Wiljan Pluim, Titus Bonai

 

Arema FC?:

Kurnia Meiga (GK), Jhon Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Beny Wahyudi?, Jad Noureddine, Hendro Siswanto, Adam Alis, Esteban Vizcara, Dalmiansyah Matutu, Dedik Setiawan, M Rafli

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu