GIIAS Makassar Auto Show 2017 Dimeriahkan Kehadiran Perdana All New Honda CR-V

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda memperkenalkan secara langsung All New Honda CR-V kepada masyarakat Indonesia timur di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 di Hotel Four Points by Sheraton, Rabu (10/5/2017).

Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setiap tahunnya Honda selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty dan berteknologi canggih di setiap lininya.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen yang tersebar diseluruh Indonesia,” ucap Takehiro.

“Honda menampilkan banyak sebanyak 11 mobil yang meliputi setiap lini terbarunya, baik standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan,” lanjutnya.

Sementara itu, Andy Antonius selaku General Manager Region 2 PT Prospect Motor menambahkanbahwa desain yang ditampilkan lebih terlihat tangguh sekaligus mewah dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 190PS.

“Display utama di booth Honda menghasilkan All New Honda CR-V, dengan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 190PS serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang,” lugasnya.

Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, dan Honda Civic.(*)