Kalah 1-2 atas Atletico Madrid, Zidane Soroti Penampilan Benzema

Editor : Endhy

Online24, Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi perhatian khusus tehadap penampilan Karim Benzema ketika timnya takluk 1-2 dari Atletico Madrid di pertandingan kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari Wita.

Pada laga tersebut, Atletico Madrid mampu mencetak dua gol di menit ke-12 dan dari titik putih di menit ke-16 melalui Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Namun, Real Madrid mampu mempekecil skor lewat kreasi Isco Alarcon di menit ke-42.

Karim Benzema tidak mampu menorehkan namanya di papan skor sepanjang laga tersebut. Akan tetapi, pemain Prancis itu memiliki andil besar dalam proses gol Isco Alarcon, mengingat dirinya berhasil melewati hadangan tiga pemain Atletico Madrid.

“Saya sejujurnya tidak tahu bagaimana Karim Benzema melakukan hal itu (melewati para pemain Atletico Madrid). Saya senang dengan performanya karena sepak bola tidak hanya sekedar mencetak gol. Karim Benzema tidak mencetak gol dalam laga itu, meski mendapat sejumlah peluang. Akan tetapi, kami seharusnya bahagia dengan performa seluruh elemen Real Madrid saat ini,” tutur Zidane.

Meski mengalami kekalahan, Real Madrid sukses melangkah maju ke babak final karena unggul agregat 4-2 atas Atletico Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane pun akan bertemu Juventus pada laga final di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu