Raih Penghargaan Nasional, CEO AN Nur: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

Editor : Lucky

Online24, Sidrap – PT An Nur Travel kembali raih penghargaan bergengsi dalam Indonesia Most Recomended Brand Award 2017. CEO PT An Nur Travel, Bunyamin Yafid, mengatakan bahwa ada usaha yang menghianati hasil.

Tahun ini merupakan tahun yang cukup istimewa bagi perusahaan biro haji dan umrah PT An Nur Maarif. Perusahaan ini telah sukses meyakinkan Indonesia melalui penghargaan sebagai trevel umrah dengan pelayanan dan konsistensi terbaik nasional.

Kini, travel kebanggaan Sidrap menjadi fenomena karena kembali dinobatkan sebagai travel dengan tingkat pelayanan dan kenyamanan terbaik tahun 2017.

Bunyamin pun tidak bisa menutupi rasa bangganya. “Perusahaan yang kami dirikan dengan kesungguhan Syariah ini bisa meyakinkan orang banyak. Inilah yang dimaksud bahwa tak ada usaha yang menghianati hasil,” katanya.

“Kami dan team An Nur yang ada di Indonesia maupun di Arab sangat peka dengan apa yang menjadi kebutuhan jamaah. Setiap pemberangkatan kami evaluasi apa yang kurang dan apa masukan dari jamaah yang telah kami berangkatkan dab inilah hasilnya, Indonesia mengakui itu,” tuturnya.

Dalam Indonesia Recomended Business Brand award 2017 ini, An Nur travel meraih penghargaan kategori ‘’The Best Choise Company Tour and Travel & Service Escelend of The Year 2017.(*)