Pemuda Tika Care Institute Dukung Penuh Cicu Bertarung di Pilwali

Reporter :
Editor : Fahmi
Deklarasi Komunitas Pemuda Tika Care Institute
Deklarasi Komunitas Pemuda Tika Care Institute

Online24, Makassar – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi kembali mendapat tambahan amunisi baru guna menyongsong Pilwali Kota Makassar 2018 mendatang. Adalah komunitas sosial yang bergerak di bidang kesehatan, Tika Care Institute.

Komunitas ini secara resmi dideklarasikan meriah dan dihadiri ratusan warga di Jalan Singa, Kecamatan Mammajang, Makassar, Minggu (14/5/017) malam.

Ketua Tika Care Institute, Irham Tompo, mengatakan komunitas tersebut terbentuk atas kepedulian pemuda terhadap kesehatan warga Makassar, sejalan dengan cita-cita Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi.

“Tika Care Institute nantinya akan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat,” kata Irham.

Ia melanjutkan, pihaknya mendukung penuh Cicu maju bertarung di Pilwali mendatang. “Ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Ibu Cicu agar maju di Pilwali dan kami sebagai pemuda Makassar siap memenangkan beliau,” lanjutnya.

Sementara itu, Cicu yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Makassar mengapresiasi terbentuknya komunitas sosial tersebut.

“Deklarasi komunitas anak muda ini saya sangat apresiasi. Saya tentu sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anak muda yang menyalurkan energinya ke kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Cicu juga menyambut positif soal dukungan pemuda yang tergabung dalam Tika Care Institute agar ia maju di Pilawali 2018. “Semoga yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud. Artinya dengan hadirnya komunitas ini, bertambah lagi komunitas yang mengingingkan perubahan.

Saat ini, Ketua Garnita Sulsel, sayap Partai Nasdem ini telah mengambil formulir pendaftaran balon Walikota Makassaar di empat partai, yakni Gerindra, PAN, PBB dan PDIP.

Untuk maju di Pilwali, Cicu yang diusung Partai Nasdem memang membutuhkan koalisi untuk memenuhi jumlah kursi di DPRD Kota Makassar agar bisa maju. Soal paketnya bersama Irman Yasin Limpo atau None yang digadang-gadang akan diusung PDIP, ia masih enggan berkomentar.

“Silahkan berprasangka sendiri. Nanti kita lihat, ini masih lama. Saya saat ini berusaha mencukupkan dulu partai yang mendukung koalisi. Pokoknya kalau ada partai yang buka, saya akan mendaftar,” katanya.

 

[fbcomments]