Pemuda di Sinjai Dibacok Anak Dibawah Umur

Reporter :
Editor : Andhika Bd
Korban pembacokan, Syukri (23) tengah mendapat perawatan di RSUD Sinjai, usai dibacok sekelompok pemuda pada Selasa malam (16/5/2017).
Korban pembacokan, Syukri (23) tengah mendapat perawatan di RSUD Sinjai, usai dibacok sekelompok pemuda pada Selasa malam (16/5/2017).

Online24, Sinjai – Syukri (23), pemuda asal Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, menjadi korban pemarangan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal (OTK), Selasa malam (16/5/2017), sekitar pukul 22.30 wita.

Menurut saksi mata yang saat itu berada tidak jauh dari tempat kejadian bahwa kejadiannya ketika korban sedang nongkrong duduk diatas motornya di Taman Topekkong. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang menggunakan motor langsung menyerang korban menggunakan parang dan kayu.

“Sekelompok pemuda yang datang itu langsung mengayungkan parang dan kayu serta memukul korban,” ungkap saksi mata yang namanya enggan disebutkan.

Korban yang mengalami luka bacok pada lengan kiri dan punggungnya ini langsung dilarikan ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan serius.

Sementara, pihak kepolisian Polres Sinjai yang langsung menuju kelokasi kejadian dan melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku. Alhasil, hanya selang waktu beberpa jam pelaku yang diketahui berjumlah 6 orang 2 diataranya berhasil diringkus oleh Tim Reskrim Polres Sinjai.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan mengatakan, pelaku diduga berjumalah 6 orang. 2 pelaku lainnya sudah kita amankan, termasuk pelaku utamanya.

“Sementara ini kita sudah amankan 2 pelakunya, termasuk pelaku utama dan barang bukti parang yang digunakan membacok korban,” ungkapnya.

Sardan menambahkan bahwa kedua pelaku yang diamankan masih dibawah umur, yakni ZF (17) dan RS (14) dan saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Sinjai.

“Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” tegasnya.

[fbcomments]