Robert Siapkan Sepupu Tibo Masuk ke Tim Senior PSM

Reporter :
Editor : Lucky

Ayyub Iwangin
Ayyub Iwangin
Online24, Makassar – Juru taktik PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyiapkan dua pemain U-19 untuk masuk ke tim senior. Kedua pemain ini yakni Ayyub Iwangin dan Cristian Viola.
Ayyub Iwangin merupakan sepupu Titus Bonai (Tibo). Mereka disiapkan untuk mengisi kuota pemain U-23 di tim Juku Eja, mengingat Ridwan tengah diterpa cedera dan belum lagi Asnawi yang kerap dipanggil Timnas U-22.
Keduanya nampak bergabung latihan pada sesi latihan di Stadion Mattoanging, Kamis (18/5/2017) sore tadi.
“Tadi kita butuh mereka untuk latihan. Karena mereka di Makassar, jadi saya undang mereka latihan hari ini,” kata Robert.
“Kompetisi U-19 bakal dimulai, jadi kita butuh mereka untuk mengisi kuota U23 jika nantinya tidak cukup lima. Aturannya sangat jelas jika tidak cukup pemain U-23, maka kita ambil pemain U-19,” tambah Robert.
Dua peman PSM U-19 ini merupakan hasil seleksi yang dipimpin langsung Robert di lapangan AURI, Maros beberapa waktu lalu. Ayyub merupakan jebolan Pertamina Soccer School dan Viola saat ini duduk di bangku SMAN 1 Makassar.
Ayah Ayyub, Mika, yang dikonfirmasi via telepon berharap putranya mampu bersaing di tim kebanggaan warga Makassar itu. “Saya berharap dia bekerja maksimal dulu untuk Makassar. Kedepannya, semoga dia bisa memberi kontribusi maksimal bagi PSM,” tuturnya.(*)