Pria di Taiwan Gorok Leher Adik Perempuanya di Hadapan Tetangga

Editor : Endhy

Online24, Taipei – Seorang pria asal Taiwan memenggal kepala adik perempuannya. Hal tersebut dilakukan di depan para tetangga yang merasa ketakutan, perbuatan keji itu dilakukan di luar rumah mereka.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa pria berumur 54 tahun tersebut memenggal kepala adiknya yang berumur 52 tahun dengan sebilah pisau dapur, usai keduanya bertengkar. Peristiwa sadis itu terjadi di kota Kaohsiung. Pelaku yang memiliki nama keluarga Lin tersebut telah ditangkap polisi.

Lin dan adiknya sama-sama tidak menikah dan tinggal bersama. Selama bertahun-tahun, Lin mengurus adiknya yang mengalami gangguan jiwa.

“Dia (korban) harusnya pergi ke rumah sakit pagi tadi dan mereka bertengkar ketika dia menolak pergi. Lin kemudian menyerang dia dengan pisau dapur dan menggorok lehernya,” kata seorang polisi, Kamis (18/5/2017).

Menurut saksi mata, korban sempat berlutut dan memohon ampun sebelum pelaku menebas lehernya. Insiden itu terjadi di depan para tetangga yang melihat dan menjerit-jerit ketakutan.

Sementara itu, peristiwa ini terjadi sepekan setelah pengadilan Taiwan menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup pada pelaku pemenggalan seorang bocah perempuan di jalanan, dekat stasiun kereta di Taipei tahun 2016 lalu. Dalam peristiwa tersebut, Wang Ching-yu memenggal kepala bocah berumur 3 tahun tersebut di depan ibu sang anak dan para pejalan kaki yang mencoba menghentikannya.

Pria pengidap skizofrenia tersebut lolos dari hukuman mati dalam persidangan pada pekan lalu. Pengadilan menjatuhkan vonis penjara seumur hidup dikarenakan gangguan mental yang dideritanya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu