Komunitas Bikers Lutra Beri Bantuan Kepada Korban Longsor

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Masamba – Forum Bikers Kabupaten Luwu Utara (FORBIK LUTRA), yang terdiri dari berbagai berbagai Komunitas seperti Masamba Max Owner/MMO, CCC, HSFCI, CMC, KNC, SMAC, CB Custom klasik dan YNVC, menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur beberapa waktu lalu. Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 410 Kg, gula 100 Kg, Baju Bekas 3 karung, Indomie 6 dos.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program FORBIK Lutra dalam meberikan bantuan sosial sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, juga sebagai bentuk ungkapan kedukaan,” kata Ketua Harian Forbike Lutra, Muhammad Kasrum.

Menurut Kasrum, kegiatan ini juga digelar untuk menepis stigma negatif masyarakat bahwa anak bikers selalu ugal-ugalan di jalan. Kasrum menambahkan, bantuan ini berasal dari sumbangan sesama anggota Forbik, alumni purna STPD dan masyarakat.

Sementara itu, Staf Ahli H Jumail Mappile, yang mewakili Bupati Luwu Utara untuk melepas keberangkatan rombongan, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota komunitas Lutra, yang menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap warga yang tertimpa bencana alam.

Bantuan dari anggota Forbik ini, diterima oleh perwakilan Posko Satlak Bencana, Indra Fauzy. Usai menyerahkan bantuan, rombongan Forbik Lutra melakukan peninjauan lokasi tanah longsor dan ditutup dengan doa bersama.