Breaking News : Bupati Lutra Alami Kecelakaan di Barru

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
Online24, Barru – Kecelakaan lalu lintas menimpa kendaraan yang ditumpangi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Jalan Poros Barru, Bottoe, Barru, Jumat (19/5/2017) pagi tadi. Mobil yang ditumpangi bupati Indah menabrak mobil yang berada di depannya.
Kasat Lantas Polreas Barru, AKP Darmawati yang dikonfirmasi online24jam.com membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi.
“Kami dapat laporannya dari personil yang bertugas di daerah Bottoe. Personil saat itu tengah berpatroli dan melihat kejadian itu,” tuturnya via telepon.
Darmawati mengatakan, saat itu mobil Kijang Inova yang dikendarai bupati cantik itu melaju dari arah Lutra menuju ke Makassar.
“Semua mobil yang terlibat dari arah yang berbarengan, tapi tiba-tiba ada mobil yang muncul dari belakang mau mendahului mobil yang ditumpangi Ibu Indah. Supirnya Ibu Indah kaget dan menabrak mobil yang di depan,” ujarnya.
Beruntung pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa. “Tidak ada yang luka, cuman mobilnya yang lecet. Ibu Indah juga langsung melanjutkan perjalanan,” tandasnya.