Di Gowa, RMS Community: Rusdi Masse Gubernur, Warga Miskin Berkurang

Editor : Lucky
RMS Community di Gowa
RMS Community di Gowa

Online24, Sungguminasa – Komunitas pecinta Rusdi Masse (RMS) atau yang lebih dikenal dengan RMS Community, Jumat (19/5/2017), mengembangkan jaringan strukturnya hingga di Kabupaten Gowa.

Di kabupaten ini, RMS Community di bawah kendali Andi Ikhsan Hamid lebih banyak berbicara tentang keberhasilan RMS dalam memimpin Sidrap selama dua periode.

“Banyak perubahan di Sidrap, orang miskin berkurang dan di tangan RMS, Sidrap itu selalu menempati angka kemiskinan paling rendah dibanding kabupaten di Sulsel,” ujar Andi Ikhsan.

Jika ingin melihat Sulsel jauh lebih baik dibanding era sekarang ini, ucap Ikhsan, maka yang cocok memimpin Sulsel adalah H Rusdi Masse yang saat ini duduk sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel.

“Pengalaman lapangan RMS membawa Sidrap jauh lebih sejahtera. Pendapatan per kapita Sidrap mencapai Rp 37,38 juta per bulan. Tahun sebelumnya hanya Rp 30 juta,” ujarnya.

Di Gowa, warga berbondong-bondong ingin masuk dalam komunitas tersebut. Buktinya saat RMS Community berada di Gowa sontak warga berdatangan untuk menjadi anggota RMS Community.

Di Gowa, pembentukan RMS Community ini diinisiasi oleh Zainal Rahim.

“Saatnya Rusdi Masse maju sebagai calon gubernur sehingga kita bisa merasakan juga apa yang dirasakan di Sidrap. Ekonomi tumbuh bagus, pendapatan masyarakat naik drastis, kemiskinan turun, dan lainnya,” ujarnya.(*)