Robert Sebut Maldini Bukan Ancaman Berarti Bagi PSM

Reporter :
Editor : Lucky

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert

Online24, Makassar – Pemain U-23 Sriwijaya FC, Maldini Pali, akan berhadapan dengan mantan timnya, PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta, Minggu (21/5/2017) nanti.

Kehadiran winger lincah yang juga mantan punggawa Timnas U-19 ini di kubu lawan tentu menjadi ancaman tersendiri bagi tim Juku Eja. Pasalnya, dengan pengalamannya pernah berseragam PSM membuat pemuda asal Mamaju tersebut tentu tahu bagaimana gaya bermain anak asuh Robert Rene Alberts.

Menanggapi hal tersebut, Robert mengaku tidak cemas dengan kehadiran Maldini di kubu Laskar Wongkito. “Bukan soal kehebatan individualnya, saya tidak pernah cemas dengan individual di tim lain. Saya cuman mewaspadai tim secara keseluruhan,” ujarnya.

Sempat membesut Maldini selama setengah musim di ISC 2016 lalu, membuat Robert tahu seperti apa gaya bermain Maldini, sehingga ia yakin bisa meredam ancaman yang diberikan.
“Saya senang Maldini bisa main. Menurut saya oke-oke saja dia main di tim Sriwijaya, tapi kita sedikit banyak tahu kapasitasnya,” tandasnya.