Kesempatan Ferdinand Rebut Kembali Kepercayaan Suporter dan Pelatih

Reporter :
Editor : Lucky

Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga

Online24, Makassar – Ferdinand Sinaga dipastikan sudah bisa tampil membela PSM Makassar menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Mattoanging, Minggu (21/5/2017). Pada lima laga sebelumnya, ia harus absen membela tim Juku Eja lantaran terkena sanksi larangan main usai memukul kepala striker Persela, Ivan Carlos.

Juru taktik PSM, Robert Rene Albert, mengatakan, akan memberi kesempatan bermain kepada mantan pemain Persib Bandung itu. Robert meminta Ferdinand mempergunakan kesempatan comebacknya itu untuk merebut kembali kepercayaan suporter dan dirinya.

Pasalnya, sikap temperamen yang ia tunjukkan ketika menjadi pemain pengganti pada laga PSM kontra Persela dinilai sangat fatal. Sehingga tentu membuat suporter dan ia tentu sangat kecewa.

“Dia kemungkinan besar jadi suatu bagian dipertandingkan nanti. Ferdinand harus membuktikan diri pada laga itu. Dia harus membangkitkan kembali kepercayaan suporter dan dia harus bermain untuk mendapatkan respek dari saya,” kata Robert.

?Dilain pihak, Ferdinand mengaku siap membuktikan dirinya layak berada di tim PSM. “Meski saya tidak ikut di lima pertandingan dan tur PSM, saya siap secara fisik dan mental untuk laga nanti,” ucapnya.