Polsek Panakkukang Gagalkan Kontes Waria di Kelapa Tiga

Editor : Endhy
Kontes waria yang digelar di Kelapa Tig berhasil digagalkan Polsek Panakukang.
Kontes waria yang digelar di Kelapa Tig berhasil digagalkan Polsek Panakukang.

Online24, Makassar – Polsek Panakkukang berhasil menggagalkan pelaksanaan kontes waria yang akan digelar di Jalan Kelapa Tiga, Kelurahan Masalle, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (20/5/2017) dinihari.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto mengatakan, kontes tersebut akan dihelat setelah hajatan pernikahan yang dilakukan tuan rumah.

“Katanya rangkaian dari acara hajatan nikah, tapi sebelum dimulai kontek Binmas dari Tamamaung sudah membubarkan mereka,” singkat Dodik.

Dodik melanjutkan, terpaksa membubarkan kontes tersebut lantaran tidak adanya surat izin dari pihak penyelenggara. Selain itu, ia juga menyebutkan jika berlanjut kontes tersebut akan menjadi pusat perhatian masyarakat.

“Izinnya hajatan pernikahan tapi ada kontes waria, waktunya juga sudah selesai makanya kita bubarkan. Kontes waria kita gagalkan awal karena itu yang akan menjadi pusat perhatian masyarakat kalau sudah terlanjur berlangsung,” tuturnya.

Kendati demikian, pihak penyelenggara maupun peserta kontes menerima tindakan pihak kepolisian dan pulang dengan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.