Hujan Gol Warnai Laga Chievo vs Roma

Editor : Fahmi

Online24, Verona – Laga di pekan-pekan akhir Serie A Liga Italia berakhir dengan hujan gol. Setelah pekan lalu menunda pesta juara Juve lewat kemenangan 3-1 atas Bianconeri, Roma mencoba menjaga asa saat tandang ke markas Chievo, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, di giornata 37, Minggu (21/5) dini hari WIB, dengan memenangkan pertarungan dengan skor gemuk 5-3.

Sempat dua kali tertinggal, namun El Shaarawy dan Salah masing-masing mengemas dua gol untuk mengunci kemenangan Roma di Verona.

Gol-gol untuk Chievo Verona dicetak Lucas Castro (15′) dan Roberto Inglese (37′, 86′). Adapun lima gol AS Roma dicetak Stephan El Shaarawy (28′, 58′), Mohamed Salah (42′, 76′), dan Edin Dzeko (83′).

Kemenangan ini memperpanjang napas AS Roma dalam perburuan gelar Scudetto. AS Roma kini mengumpulkan 84 poin dari 37 pertandingan atau terpaut satu poin dari Juventus yang baru memainkan 36 laga.

Giallorossi hanya terpaut satu angka dari Juve yang baru akan bertanding melawan Crotone pada hari Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Susunan Pemain

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Cesar, Gamberini (Frey 57), Gobbi; Depaoli, Radovanovic, Bastien; Castro (Pellissier 46); Birsa, Inglese (Vignato 87)

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson; Paredes, De Rossi, Strootman; Salah (Perotti 81), Dzeko (Totti 86), El Shaarawy (Nainggolan 71)