1.000 Personel Gabungan Amankan Arus Mudik Ramadhan di Soppeng

Editor : Fahmi
Apel kesiapan arus mudik di Mapolres Soppeng

Online24, Soppeng – Jelang arus mudik di bulan suci Ramdahan 1438 Hijriah, pihak Kepolisan Resort Soppeng siagakan seribu personilnya.

Dalam mengantisipasi arus mudik, pihak kepolisian menyiapkan empat titik pos pelayanan untuk arus mudik di Kabupaten Soppeng.

keempat titik pos pelayanan ini berada di tengah Kota Soppeng, tepatnya di depan Villa Yuliana, perbatasan Kabupaten Bone-Barru tepatnya di Takalla, Kecamatan Marioriwawo, Cabbeng Kecamatan Lilirilau dan perbatasan Sidrap Kecamatan Marioriawa.

Seribu personil akan di bagi di setiap empat titik pos pelayanan yang melibatkan TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Kesehatan.

“Kami akan menurunkan seribu porsenil untuk arus mudik ini, kami juga menyiapkan 4 titik pos pelayanan di perbatasan Kabupaten Soppeng,” ungkap Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetio Aji, Senin (22/5/2017).

Pihaknya juga menghimbau agar para pengmudi untuk melaksanakan arus mudik Ramadhan ini agar menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dan jika pengemudi kelelahan atau ngantuk jangan sungkan-sungkan singgah beristirahat di pos pelayanan.