Peringati HUT Ke-22, Telkomsel Gelar Donor Darah

Reporter :
Editor : Lucky

Donor darah Telkomsel
Donor darah Telkomsel

Online24, Makassar – Dalam rangka menyambut HUT Ke 22, Telkomsel menggelar kegiatan Donor Darah. Aksi sosial yang dilaksankan di Gedung Baruga Telkomsel , Rabu (24/5/2017), ini melibatkan karyawan, keluarga karyawan, karyawan Telkom Group, hingga mitra Telkomsel sebagai pendonor.

Tidak hanya di Makassar, kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Telkomsel juga dilakukan dibeberapa kota lainnya layanan Branch Telkomsel  di seluruh wilayah Sulawesi bahkan ke tingkat Sub Branch.

“Kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema ‘Memajukan Negeri’,” ujar General Manager Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga.

Donor darah merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Telkomsel setiap tahun, terutama saat menjelang perayaan HUT Telkomsel. Kegiatan yang digelar selama sehari ini melibatkan PMI yang sekaligus memberikan pemeriksaan gratis kepada karyawan dan mitra Telkomsel.

“Tahun ini kami berharap dapat mengumpulkan kantong darah sebanyak banyaknya dengan melibatkan keluarga karyawan, Telkom Grup, dan Mitra Telkomsel. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PMI yang sangat antusias menyambut baik kegiatan ini agar semakin banyak orang yang terbantu melalui ketersediaan darah di PMI,” ujar Thomas.

Donor Darah selain bermanfaat untuk orang lain, manfaat donor darah bahkan dapat dirasakan oleh pendonor itu sendiri seperti memperlancar aliran darah serta baik untuk kesehatan jantung dan mencegah resiko penyakit lainnya.

Kepala UTD PMI Kota Makassar, dr Sukmawati, mengatakan, “Kemudahan darah di momen ramadhan cukup banyak, kegiatan Donor Darah sangat tepat dilakukan Telkomsel saat menjelang ramadhan, dimana saat momen ramadhan pasokan darah menipis karena tidak banyak dari perusahaan ataupun lembaga lainnya yang menggelar kegiatan donor darah.”

Telkomsel akan genap berusia 22 tahun pada 26 Mei nanti. Selain kegiatan Donor darah, Telkomsel mengadakan serangkaian acara menyambut Ramadhan dan HUT Telkomsel, seperti program undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal.

Program loyalitas ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari smartphone Samsung S7 Edge, paket umroh hingga BMW 320i Sport. Program undian Traktir Nasional 2017 diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017

Program loyalitas kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel. Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” ucap Thomas.(*)