Genetika Gelar Diskusi Anti Narkotika Dengan Wajah Baru

Editor : Fahmi
Deklarasi pengurus Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika)
Deklarasi pengurus Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika)

Online24, Makassar – Dalam upaya memberantas maraknya penggunaan narkotika, Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) mengadakan diskusi komunitas penggiat Se- Sulsel, di Hotel Ibis Makassar, Jalan Sam Ratulangi Makassar, Kamis (24/05/2017).

Diskusi yang menyediakan wadah bagi para penggiat anti narkotika ini juga mengundang beberapa kalangan masyarakat, organisasi kepemudaan dan siswa dari beberapa sekolah yang telah mengikuti program lingkungan sehat bebas narkoba.

“Jadi diskusi kita kali ini adalah diskusi penggiat anti Narkoba se-Sulawesi Selatan yang kita undang dan beberapa golongan masyarakat, OKP (Organisasi Kepemudaan), LSM, Ormas dan beberapa sekolah yang siap dengan lingkungan sehat, bebas narkoba di Kota Makassar seperti, SMK 7 Makassar, SMPN 8 Gowa,” ujar Ketua Umum Genetika, Djaya Jumain.

Tidak hanya sebagai wadah, diskusi kali ini juga bertujuan untuk membangun jaringan ke para penggiat anti narkotika lainnya yang ada di kawasan Sulawesi selatan.

“Jadi kegiatan ini juga bertujuan untuk networking atau membangun jaringan terkait dengan penyalahgunaan narkoba karena maraknya penyalahgunaan narkoba apalagi menjelang bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Djaya Jumain mengajak para penggiat lainnya untuk bersama-sama memerangi narkotika.

“Dan untuk memerangi narkoba tidak cukup kita berpikir sendiri, jadi kita nanti akan membuat forum yang dimana para penggiat-penggiat yang menolak adanya narkoba akan kami undang untuk bertukar pikiran,” lugasnya.

Sebelum membuka forum diskusi, Genetika mendeklarasikan para pengurus baru yang akan bersama-sama bertarung melawan Narkotika di Kota Makassar.

 

[fbcomments]