Libur, Permandian Waterboom Trans Park Sidrap Dipadati Pengunjung

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Salah satu wahana permandian baru di Kabupaten Sidrap yaitu Waterboom Trans Park ramai diserbu pengunjung yang ingin mengisi hari libur mereka, Kamis (25/5/2017). Waterboom di dataran tinggi Pucue, Kelurahan Lawawoi, Watang Pulu, itu memang baru dibuka untuk umum, sehingga semakin menarik minta warga.

“Hari ini paling ramai, tiket masuk sudah ludes kurang lebih seribu,” kata pengelola, Evy Evayanti, kepada online24jam.com

Evy menyebut banyaknya pengunjung hari ini karena menjelang Ramadan 1437 H. “Ini karena moment menyambut Ramadan,” katanya. Selain fasilitas permandian yang menarik, pengunjung dapat menikmati ibu kota Sidrap, Pangkajene, dari waterboom ini. Lokasinya tepat di bukit Lawawoi.

General Manager Waterboom Trans Park Sidrap Irhas Syahputra mengatakan, kedepan pihaknya akan menambah fasilitas untuk memanjakan pengunjung.

“Insya Allah akan kita tambah karaoke room, villa, maupun fasilitas outbound nantinya,” katanya.

Sementara untuk masuk ke wahana ini, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp 20 ribu untuk hari Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu Rp 25 ribu. Sementara untuk hari libur nasional atau hari raya Rp 30 ribu.

“Waterboomnya cukup indah karena berada di bukit, beda dengan yang lain,” kata Andri, pengunjung asal Parepare.

“Akses ke lokasi wisata dapat dijangkau kendaraan roda dua dan roda empat. Sekitar 15 menit dari arah barat pusat kota Pangkajene Sidrap, dan 45 menit dari Kota Parepare,” pungkasnya.