Ulang Tahun Ke-22, Telkomsel Ucapkan Terimakasih Kepada Pelanggan

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Hari ini, Jumat (26/5/2017), Telkomsel berulang tahun yang ke 22. Di hari yang istimewa ini, pelanggan Telkomsel yang datang ke GraPARI mendapat sambutan yang berbeda, mulai dari tampilan kantor yang penuh hiasan hingga layanan ekstra dari Management Telkomsel kepada para pelanggannya.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu ungkapan terima kasih Telkomsel dan management kepada pelanggan karena sukses yang didapat oleh Telkomsel saat ini tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Ulang tahun Telkomsel kali ini dikemas dengan tema “Memajukan Negeri”. Executive Vice President (EVP) Area Pamasuka, Agus Setia Budi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Telkomsel.

“Khsususnya pelanggan setia yang ada di wilayah layanan Area Pamasuka (Papua, Muluku, Sulawesi, dan Kalimantan) atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel. Sehingga kami dapat terus menjadi operator terbesar di tanah air,” Agus.

“Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi tersendiri bagi Telkomsel untuk terus menghadirkan inovasi untuk Indonesia, sehingga pelanggan dapat terus menikmati layanan kami dimana pun mereka berada, termasuk daerah pelosok,” ujar Agus.

Agus Setia Budi lebih lanjut menjelaskan bahwa sejak awal berdiri, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada. Mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

“Hal ini dilakukan salah satunya dalam rangka mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi yang akan berdampak pada percepatan penyebaran informasi sekaligus percepatan pembangunan suatu daerah. Karena dengan semakin luas nya cakupan layanan seluler yang dapat dijangkau masyarakat, akan semakin memberi keleluasaan untuk berbagi informasi penting ke berbagai daerah lain nya,” imbuhnya.

Sebagai operator yang Paling Indonesia, Telkomsel tidak hanya fokus menghadirkan teknologi seluler terkini di kota-kota besar, namun juga berkomitmen terhadap pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi ke seluruh wilayah di Tanah Air, hingga daerah pelosok dan pulau-pulau terdepan.

“Sebagai operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu mengedepankan manfaat positif dari teknologi untuk membantu masyarakat. Jaringan Telkomsel yang membuka akses telekomunikasi di berbagai lokasi hingga ke pelosok, diharapkan dapat membantu berkembangnya usaha-usaha kecil menengah, serta ekonomi setempat. Untuk itu kami pun terus berupaya untuk mengembangkan berbagai solusi yang dapat meningkatkan produktivitas dan mendorong berbagai perubahan ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat,” jelas Agus Setia Budi.

Selain itu Telkomsel juga memberikan program apresiasi lain yang diberikan adalah melalui program ‘undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal. Program loyalitas ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari smartphone Samsung S7 Edge, paket umroh hingga BMW 320i Sport. Program undian Traktir Nasional 2017 diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

“Program loyalitas kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel. Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan,” tutur Agus.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” pungkasnya.(*)