Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Gelar Parade Bedug

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Salah satu cara yang dilakukan Swiss-Belhotel menyambut bulan Ramadan adalah menggelar parade bedug di lobby hotel, Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (26/5/2017).

Bedug menjadi ciri khas di setiap momen Ramadan. Untuk itu, kata Puspita Sari Rakhmat selaku Marcom Hotel Swiss-Belhotel, bedug ini akan menghiasi lobby hotel yang sudah berdiri sejak setahun lebih itu.

“Selama bulan Ramadan, bedug ini akan ada. Nanti malam takbiran akan ada parade bedug lagi. Jadi ini, hanya akan menghiasi saja selama Ramadan,” tutur Puspita.

Gadis berambut panjang tersebut juga mengaku selama bulan Ramadan, Swiss-Belhotel akan menawarkan berbagai paket promo bagi pengunjung yang ingin menikmati buka puasa dengan view laut dan keindahan sunset menjelang berbuka.

“Kita ada paket untuk buka puasa, nanti buka puasanya bisa di garden sunset dengan view laut yang lebih menarik. Kita tawarkan Rp 138 ribu untuk satu orang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, paket kamar juga disediakan untuk menarik minat pengunjung yaitu dengan harga sebesar Rp 850 ribu per kamar. Dengan harga itu, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan pihak hotel.

Dengan harga di bawah satu juta, pengunjung juga sudah bisa menikmati makan sahur dan buka puasa.

Pihaknya pun berharap agar, momen Ramadan ini bisa menjadi berkah dengan meningkatnya pengunjung hotel.(*)