Persegres Siapkan Strategi Khusus Redam Marquee Player PSM

Reporter :
Editor : Lucky
Pelatih Persegres Gresik kab, Hanafi (tengah)
Pelatih Persegres Gresik kab, Hanafi (tengah)

Online24, Gresik – Hanafi, pelatih Persegres Gresik United telah mempersiapkan timnya dengan matang untuk mengawal pergerakan marquee player PSM Makassar, Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda yang menjadi motor serangan tim Juku Eja ini bakal mendapat pengawalan ketat pemain Laskar Joko Samudro.

Hanafi menilai, Pluim yang menjadi kunci permainan PSM itu harus mendapat pengawalan ketat pada laga yang akan dihelat di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (28/5/2017) nanti.

“Kita waspadai pemain asal Belanda, marquee playernya. Kita siapkan Alex (Achmad Faris Ardiansyah) untuk menjaga pergerakannya itu. Kita agak bertahan sedikit, nanti di babak kedua kita rubah. Kita pasang dua pemain jangkar,” ungkapanya.

Persegres juga merubah komposisi lini tengahnya setelah pemain asal Korea Selatan, Choi Hyun Yeon, dipastikan absen karena cedera. Ia berharap anak asuhnya bisa mengimbangi permainan tim Juku Eja.

“Ada perubahan di posisi tengah. Disitu kita pasang Alex dan Said. Terus kemudian di depan kita dorong Fitra supaya lebih bebas bergerak. Mudah-mudahan besok anak-anak kita tenaganya bagus, bisa fight dan bermain berani,” tambahnya.(*)

[fbcomments]