Robert: Posisi Bawah Bukan Cerminan Permainan Persegres

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Gresik – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tidak mau terlalu jumawa saat melakoni laga tandang kontra Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Minggu (28/5/2017) nanti.

Keduanya dinilai sebagai tim berbeda level mengingat performa Laskar Joko Samudro saat ini tengah menurun usai menelan lima kekalahan, sementara tim tamu sedang dalam performa apik dan kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Meski lebih diunggulkan, Robert menilai posisi di klasemen bukan gambaran permainan calon lawannya itu. Ia tetap respek dengan tim asal Jawa Timur tersebut.

“Saya melihat ini bakal jadi pertandingan yang sulit. Saya menghargai Gresik sebagai suatu tim, posisi bawah bukan cerminan permainan mereka,” katanya saat jumpa pers, Sabtu (26/5/2017).

“Sejauh ini baru tujuh laga, setiap tim berkesempatan mengalahkan tim lain. Setiap tim berpeluang membuat kecewa tim lain,” sambungnya.

Meski tim tuan rumah bisa saja memunculkan kejutan, namun pelatih asal Belanda ini yakin PSM bisa membawa pulang tiga poin agar bisa menjaga jarak dari kejaran tim lain.

“Pada saat ini kita di klasemen nomor satu, dan targetnya kita untuk tetap nomor satu. Kita datang dengan persiapan penuh dan berharap kita bisa memainkan strategi yang sudah disiapkan sehingga berbuah tiga poin,” tandasnya.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu