Phinisi Hospitality Gelar Nobar Final Liga Champions

Reporter :
Editor : Lucky

Phinisi Hospitality Group memberikan penjelasan terkait final Liga Champions
Phinisi Hospitality Group memberikan penjelasan terkait final Liga Champions

Online24, Makassar – Phinisi Hospitality Group yang membawahi lima hotel yaitu Grand Clarion Hotel Makassar, Quality Plaza Makassar, The Rinra, Dalton Hotel, dan Grand Clarion Kendari, akan mengadakan nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2017 antara Juventus vs Real Madrid, Minggu (4/6/2017) subuh nanti.

Dalam acara nobar ini, tiap unit dari Phinisi Hospitality Group akan memberikan pengalaman berbeda bagi pecinta sepakbola. Pasalnya, Pitstop akan menggunakan layar LED Videotron yang besar.

“Kalau biasanya nobar menggunakan layar proyektor, nah kalau di Clarion Hotel Makassar menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system dengan kualitas terbaik di Makassar. Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnya dengan nobar yang memakai layar proyektor,” ujar CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, Selasa (30/5/2017).

“Untuk bisa ikut nobar ini kami memasang tarif yang sudah termasuk dengan Paket Buffet (Prasmanan) Sahur dan Coffee Break mulai dari harga Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu,” kata Anggiat. “Kita rekomendasikan untuk reservasi tempat agar dapat spot nonton yang sesuai dengan keinginan.”

Karena jadwal final berlangsung subuh hari, lebih nyaman sambil menginap di hotel. Karena itu, Hotel Clarion menyediakan paket kamar khusus mulai dari Rp 450.000 per malam untuk 2 orang sampai harga Rp 800 ribu per malam dan mendapatkan gratis satu kamar tambahan.

Anggiat mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Phinisi Hospitality Group.
Sementara General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi, mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan nobar Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid itu. Agus meminta untuk membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal, terompet ataupun artibut lainnya yang berhubungan dengan Juve dan Real.(*)