Mall Pipo Gelar Bazaar Festival 2017

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Mall Phinisi Point (Pipo) akan menggelar Pipo Bazaar Festival 2017. Acara yang menjadi rangkaian kegiatan Ramadan tersebut akan dimulai 5-18 Juni dari pukul 16.00-21.00 wita di pelataran parkir utara Mall Phinisi Point Makassar.

Bazar tersebut nantinya akan diramaikan berbagai jenis makanan, minuman, pakaian, hingga aksesoris. Untuk calon tenant yang ingin berpartisipasi tentunya berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

Cukup dengan sewa Rp 1.500.000, mereka akan mendapatkan fasilitas berupa listrik, tenda, lampu untuk penerang, keamanan, dan kebersihan, serta gratis biaya parkir.

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan siapapun boleh berpartisipasi didalamnya, termasuk tenant yang ada di Mall PiPo. Setiap tenant boleh menjual lebih dari satu jenis produk, tidak ada batasan.

“Kesempatan untuk tenant yang ingin berpartisipasi masih terbuka. Mari semarakkan Ramadan bersama Pipo Bazaar Festival 2017,” imbuh Anggraini.

Tidak hanya ada akan diramaikan oleh tenant, bazar tersebut juga akan diramaikan oleh berbagi hiburan.

“Untuk melengkapi kesempurnaan dari penawaran ini, kami juga akan menampilkan berbagai kegiatan hiburan menarik diantaranya live music, stand up comedy, photography contest, dan masih banyak lagi,” ujar Head of Marcomm Phinisi Point dan The Rinra Makassar, Mustahab N Iman.

“Belanja dan ngabuburit sambil menikmati live musik, dan hiburan lainnya kan seru. Memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung itu yang kami selalu terapkan, pelayanan yang lebih dari kebutuhan mereka,” ungkap Mustahab.(*)