Lestiadi : PSM Makassar Favorit Juara Liga Musim 2017

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pelatih Persipura, Liestiadi (tengah).
Pelatih Persipura, Liestiadi (tengah).

Online24, Makassar – Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi, mengungkapkan bahwa PSM Makassar menjadi tim yang difavoritkan untuk menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2017. Persipura akan menantang PSM dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (2/6/2017).

Liestiadi mengatakan, kehadiran Robert Rene Alberts yang mengarasiteki tim Juku Eja ditambah komposisi pemain yang dimiliki PSM saat ini, membuat target juara Liga 1 bukan hal yang sulit untuk direalisasikan.

“Jujur PSM beda dari sebelumnya. Materi PSM sekarang lebih komplit apalagi ditangani pelatih Robert. Musim ini PSM difavoritkan untuk juara liga Indonesia,” kata Lestiadi.

Saat ini, Persipura berhasil menempel PSM di papan atas klasemen liga. Mereka mengumpulkan 16 poin dan hanya terpaut satu poin dari PSM yang menempati posisi puncak.

Pelatih kedua tim yang pernah bekerja sama di Arema FC (2009/2010) dan PSM (2010) ini dipastikan akan mengeluarkan kemampuan terbaik timnya demi mengamankan posisi puncak pada laga nanti.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu