Nasi Goreng Sembarang, Nasi Goreng dengan Kepedasan Sampai Level Professor

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Bagi anda yang sedang bingung mau mencari menu buka puasa yang lain dari biasanya, tidak ada salahnya berkunjung ke kedai Ok Bosscu yang berada di samping depan Masjid Terapung, Anjungan Pantai Losari, Makassar.
Salah satu menu andalannya adalah Nasi Goreng Sembarang. Ada tiga varian Nasi Goreng Sembarang yaitu Nasi Goreng Sembarang Seafodd, Ayam, dan Komplit.
Selain varian yang beragam, level pedas pada nasi goreng ini pun tak bisa ditolak para pecinta kuliner pedas.
“Nasi goreng ini level pedesnya dari yang paling rendah hingga tak terhingga. Ada level SD, untuk yang tidak pedas, hingga level profesor yang pedesnya bisa bikin nangis,” ujar pemilik kedai, Cung.
Selain Nasi Goreng Sembarang, ada satu lagi menu andalan kedai ini yakni Sayap Ayam Dua Singgit. Yup, namanya mirip-mirip nama jajanan yang dijual oleh salah satu tokoh filmnya animasi Upin Ipin.
Yang spesial dari sayap dua singgit adalah rasa caramel disetiap gigitan. “Saya masak dulu sayap ayamnya dengan bumbu-bumbu spesial. Sehingga pada saat digoreng, bumbunya meresap sempurna.
Jika anda penasaran dan merasa tertantang mencicipi Nasi Goreng Sembarang level profesor ataupun mencicipi gurihnya rasa Sayap Ayam Dua Singgit, Anda bisa datang ke Kedai Ok Bosscu. Tapi Anda harus cepat dagang, karena usai buka puasa, sayap ayam Dua Singgit biasanya telah ludes dipesan.
“Selama Ramadan stand kami ada di Pantai Losari. Tepatnya di depan masjid terapung. Atau bisa juga order via WhatsApp di nomor 085240878706,” ujar Cung.(*)