Fatmawati Rusdi Ingatkan Warga Sidrap Pentingnya Kebersihan Lingkungan

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap- Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan rumah.

Hal itu disampaikan Hj Fatmawati Rusdi disela-sela kegiatan penyerahan zakat, infaq dan sedekah di dua kecamatan, Baranti dan Panca Rijang. Selasa (06/06/2017).

Menurutnya, momen Ramadhan ini merupakan momen paling penting, selain untuk pembersihan jiwa juga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar, terutama halaman rumah.

“Selaku Ketua TP PKK, yang selama ini aktif mengadakan lomba hatinya PKK, saya kembali mengevaluasi bagaimana kelangsungan program itu. Jalanji?, “ujar Hj Fatmawati Rusdi disambut pekikan” jalan” warga yang hadir.

Fatmawati menjelaskan, bahwa lingkungan yang bersih manfaat utamanya dirasakan langsung oleh masyarakat. Masyarakat yang senantiasa menjaga lingkungan rumah yang bersih, tentu kesehatan jasmaninya juga akan terjaga.

“Yang kita sarankan itu masing-masing bisa membersihkan rumahnya. Biar terlihat indah dan bisa memberi kesan baik bagi orang lain yang melihatnya. Namun yang terpenting sebenarnya lingkungan yang bersih akan memberikan suasana nyaman dan sehat bagi masyarakat sendiri,” pungkasnya.